Tuesday, August 28, 2007

Agloco

Apaan sih?

Apa sih Agloco ini??

Hmm.. Tunggu.. sebelum baca lebih lanjut, gw kasih tau sedikit:

Ini MLM. (Bagi yang nggak au apa itu MLM, MLM itu singkatan dari Multi Level Marketing. Itu adalah sebuah hmm.. pekerjaan.. eh bukan.. cara mencari uang, yang sangat tidak bergengsi, walaupun uangnya bisa aja banyak, tapi sangat tidak bergengsi karena harus ngajak2 orang.)


Nah lho...


MLM ini!!! Ayo buru2 keluar dari sini!! Sebelum keracunan sama virus MLM.. Males kan klo harus ngajak2 orang?

Ayo keluar dari page ini^^.. hush hush.. sana pergi..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Loh, kok masih disini?? Mau denger berarti ya? Udah gw peringatin lho, ini MLM..

Ok. Tanggung sendiri resikonya klo baca!


Dengan Agloco kita dibayar per jam setiap kita online. Dan klo kita ngajak orang, dan jumlah jam orang yang kita ajak juga masuk ke “kas” kita





Ok,, Agloco.. sebetulnya gw sendiri biasa2 aja, nggak terlalu tertarik.. gw masih lebih suka AdSense.. kenapa? Ya adsense lebih bergengsi hahahaha.. uangnya juga mungkin lebih banyak..

Tapi iya, gw ikutan agloco. Kenapa? Well, komputer gw ada internetnya. Gw nggak terlalu tertarik sama yang namanya gengsi sih (waktu gw di indonesia, gw juga udah pernah ikutan beberapa MLM kayak AMWAY, K-Link, sama Voucher Key.. yup, gw adalah tukang MLM yang baik hati dan tidak menyebalkan). Rasanya sayang aja klo gw bisa internetan, tapi internet gw nggak ngasih gw uang!

Dan nggak sesusah itu buat ikut agloco. Dan yang paling penting adalah: GRATIS..

(Well.. gw sebetulnya mikir2 juga ngomong “gratis”.. somehow sekarang kata gratis jadi jelek.. coz banyak scam(bagi yang nggak tau apa itu scam, scam adalah sebuah sistem yang mengajak, tapi akhirnya setelah kita berusaha dan menginvestasikan banyak uang, kita nggak dapet hasilnya karena perusahaan tersebut “mengkhianati2 kita))



Kok gratis? Terus gimana caranya bisa dapet uang?

Kan biasanya klo MLM2 yang lain itu kan uangnya dapetnya dari “bawah” kan ya? Agloco nggak minta uang sama sekali dari anggotanya.. terus gimana caranya kita bisa dapet uang??


Agloco adalah system yang berdedikasi pada bidang periklanan. Uangnya tentu saja didapat dari orang yang mengiklankan produknya di agloco.





Terus gimana sih sistemnya?

Setelah lo daftar agloco, lo harus download sebuah viewbar, yang akan nampilin iklan2 tersebut. Lo dibayar setiap jam lo nyalain viewbar tersebut. Uangnya kita dapet lewat agloco dari perusahaan yang iklannya muncul di viewbar tersebut(Ok, sampe disini, kita tau semuanya gratis ya..)


SAYANGNYA perbulannya yang diitung sebagai jam online nya kita cuma 5 jam.

Wew.. Cuma 5 jam!! Uangnya nggak bakal nyampe 1 dollar klo kayak gitu! Klo lo denger agloco cuma bisa ngasih kurang dari 1 dollar perbulannya, gw jamin lo langsung keluar dari page ini..

Tapi BAGUSNYA, kita diijinkan untuk mengajak orang2. sehingga lamanya orang2 itu online juga masuk ke kas kita. Jadi pada dasarnya kita bakal harus ngajak banyak orang klo mo dapet uang banyak.


Menyebalkan nggak? Well.. menurut gw sih nggak menyebalkan.. Ini dunia internet.. ketika gw nawarin kayak gini, gw nggak perlu takut keilangan muka. Bahkan ketika gw nawarin orang yang gw kenal (waktu itu lewat YM), gw dengan mudah ngajak mereka.

Klo gw ngajak orang:
-gw untung (jelas, coz point gw bertambah, uang yang gw dapet makin banyak)
-yang gw ajak juga untung.(dia nggak keluar uang sama sekali, dia berkesempatan mendapatkan uang banyak karena informasi gw)
-agloco untung (coz komisi yang kita dapet nggak 100% tapi cuma beberapa persen aja, jadi agloco juga bakal dapet uang)
-orang yang ngasih kita uang (yang ngiklanin produknya) juga untung (coz produknya kita iklankan.. dengan demikian pasarnya dia bertambah)


Semua untung, semua senang!

Makanya gw gampang ngajak orangnya..





Ok, sekarang gw jujur..

Belum ada seorang pun yang dapet uang dari agloco saat ini. Kenapa? Coz agloco termasuk perusahaan baru yang masih berkembang dan menstabilkan perusahaannya. (walaupun pasarnya sendiri udah besar sekali, dan menurut gw nggak mungkin perusahaan yang jaringannnya udah besar kayak gini jatuh bangkrut maupun scam... dulu pun pernah ada perusahaan yang pake sistem yang sama (cuma bedanya bukan viewbar tapi window biasa..), sistemnya udah terbukti berhasil.. cuma karena waktu itu ada krisis moneter (tahun 98), jadinya perusahaannya tutup.. tapi sekarang nggak ada krisis moneter kan?^^ jadi agloco nggak bangkrut)

Terus kapan kita bisa dapet uangnya? Katanya sih oktober.. Berapa? Gw nggak tau.. tapi prediksi gw per jamnya diitung 0,02 sampe 0,4 dollar lah. (jadi misal ada 10 orang daftar dibawah lo, lo mungkin dapet sekitar 20 dolar perbulannya, 100 orang ya 200 dolar)

Terus gimana klo ternyata agloco beneran scam?!?! Haha.. mungkin aja sih,,

Worst scenario(scenario terburuk): Gw udah ngumpulin orang banyak, jam online yang udah terkumpul ada banyak banget. Tau2 agloco beneran scam! -> gw nggak jadi untung. Tentu saja gw sedih.. Tapi gw nggak keilangan uang sama sekali! Keilangan waktu pun nggak!



Mungkin ada beberapa dari kalian yang sekarang mikirnya “ah, gw daftarnya ntar aja dh klo udah ada yang dapet uang (berarti sekitar oktober ya?)”. Gw kira sebaiknya kalian apus pikiran kayak gitu..

Itu masih 1 ½ bulan lagi! Bayangin klo lo mulai sekarang. Dan bandingin klo lo mulainya nanti.. berapa banyak orang yang harusnya daftar dengan lo sebagai referal, tapi akhirnya nggak jadi dibawah lo? Dengan kata lain itu buang2 waktu, menyia2kan kesempatan lo dapet uang. + 1 ½ bulan lagi gw jamin lo udah lupa sama page ini.


Jadi DAFTAR sekarang!




Yang harus lo lakukan sekarang:
1. Daftar Agloco
2. Download Viewbar
3. Nyalain Viewbarnya klo lo online.. nggak usah lama2.. 5 jam aja setiap bulannya
4. Pasang iklan di friendster, di myspace, di blog lo, di signature lo di forum, dan lain2
5. Kalo bisa bikin banner, biar lebih menarik. Tapi klo mo pake banner gw ya silahkan (dengan harapan lo daftarnya dibawah gw ya (^_^)v )
6. Bikin artikel, atau tulisan kayak yang lo liat di halaman ini. Copy-paste juga boleh.. tapi lebih baik bikin sendiri (coz tulisan di sini udah gw sesuaikan sama kepribadian dan biografi gw). Makin kreatif makin bagus.
7. Klo lagi niat, misal lagi chatting, tawarin agloco dengan cara nanyain “eh, tau agloco nggak?” ini kalimat ampuh!



Agloco emang gratis, dan bisa menghasilkan uang. Tapi biasanya orang cepet banget keilangan semangatnya. Dan ngiranya ini uang gampang yang bisa masuk ke kantongnya tanpa perlu berusaha. Biasanya nih ya, walaupun lo daftar sekarang, sampe 2 bulan mungkin lo juga nggak pernah nyalain viewbar, nggak masang iklan, dan nggak bikin artikel. karena hal simpel: MALES. sebagai akibatnya, lo udah daftar tapi nggak dapet uang. sementara banyak orang yang sedikit lebih niat dan dapet banyak orang.



DAFTAR, terus lakukan DENGAN SERIUS.


Keputusannya ada di tangan lo.

Semoga sukses^^